IBX5980432E7F390 Ungu - Ijinkan Aku - Lirik Lagu & Chord Gitar


Ungu - Ijinkan Aku

Intro: Am F G E Am F G

   Am           F   G
Semua yang kulihat ada
  E      Am
Pada dirimu
     F                  G
Seperti yang pernah kurasa..

     Am         F     G
Dari kekasihku yang dulu
      E         Am
Yang pernah singgah
      F             G
Dalam peraduan cintaku..

Musik: Am F G E Am F G..

      Am         F   G
Andai semua dapat terucap
  E       Am
Dari mulutku
        F                 G
Yang keluh di hadapan dirimu
        Am           F   G
Mungkin semua takkan begini
   E       Am
Menyudutkanku
     F                 G
Terdiam kaku di hadapanmu..

Reff:
      C  Em   Am
Ijinkan...aku..menjadi
      Dm                G
Kekasih hatimu yang baru
      C  Em   Am
Ijinkan...aku..menyatakan
     Dm               G
Bahwa ku sayang padamu..

Dm                Em
Ketika rasa yang telah tercipta
Dm                 Am
Melukiskan bayang dirimu
Dm                 Em         F
Semakin membuatku ingin kan kamu
               G
Menjadi kekasihku...
(menjadi kekasihku)

Musik: Am F G E Am F G 2x


Reff:
      C  Em   Am
Ijinkan...aku..menjadi
      Dm                G
Kekasih hatimu yang baru
      C  Em   Am
Ijinkan...aku..menyatakan
     Dm               G
Bahwa ku sayang padamu..

      C  Em   Am
Ijinkan...aku..menjadi
      Dm                G
Kekasih hatimu yang baru
      C  Em   Am
Ijinkan...aku..menyatakan
     Dm               G
Bahwa ku sayang padamu..

Outro: Am F G E Am F G..

0 Komentar Untuk "Ungu - Ijinkan Aku"

Post a Comment

Advertising