IBX5980432E7F390 Ungu - Dongeng Bersamamu - Lirik Lagu & Chord Gitar


Ungu - Dongeng Bersamamu

Intro: C

   C                 G
Segala rasa semua kisah bersamamu
           Am                F
Kuanggap sebagai penguji imanku
C                      G
Kau menangisi coba tuk merubah semua
        Am        F
Percaya saya itu katamu

G
Yakinkan aku
F
Aku tak bisa
G
Yakinkan aku
F
Yakinkan aku

Reff:
        C         G
Kini saya kan berlari
  Am               F
Tanpa engkau sadari
           C          G
Berharap kamu kan mengerti
  Am              F
Arti hadirku di sini

Musik: C G Am F 2x

G
Yakinkan aku
F
saya tak bisa
G
yakinkan aku
F
yakinkan aku

Reff:
        C         G
Kini saya kan berlari
  Am               F
Tanpa engkau sadari
           C          G
Berharap kamu kan mengerti
  Am              F
Arti hadirku di sini

        C         G
Kini saya kan berlari
  Am               F
Tanpa engkau sadari
           C          G
Berharap kamu kan mengerti
  Am              F
Arti hadirku di sini

Outro: C G Am F 2x

0 Komentar Untuk "Ungu - Dongeng Bersamamu"

Post a Comment

Advertising