IBX5980432E7F390 Ungu - Bukan Aku - Lirik Lagu & Chord Gitar


Ungu - Bukan Aku

Intro: A C D A 4x

A
Sudah ku coba
C
Untuk s'lalu
D                  A
Mengerti apa yang kamu mau
A
Sudah ku coba
C
Untuk s'lalu
D                 A
Ikuti semua yang kamu inginkan

Reff:
  A
Bukan.. bukan
   C
Ku sembunyi
  D                   A
Namun hargailah perasaanku ini
  A
Bukan.. bukan
   C
Ku berlari
  D                   A
Namun lihat-lihatlah saya disini

A
Hari ini
C
Hari esok
D                      A
Bahkan mungkin hingga kamu mati
A
Kau takkan pernah
C
Bisa berubah
D                      A
Ku yakin kamu takkan pernah berubah

Reff:
  A
Bukan.. bukan
   C
Ku sembunyi
  D                   A
Namun hargailah perasaanku ini
  A
Bukan.. bukan
   C
Ku berlari
  D                   A
Namun lihat-lihatlah saya disini

Interlude: A C D A A C D A

A
Sudah ku coba untuk selalu
A
Mengerti apa yang kamu mau
A
Sudah ku coba untuk selalu
D                  A
Mengerti apa yang kamu inginkan

Reff:
  A
Bukan.. bukan
   C
Ku sembunyi
  D                   A
Namun hargailah perasaanku ini
  A
Bukan.. bukan
   C
Ku berlari
  D                   A
Namun lihat-lihatlah saya disini

  A
Bukan.. bukan
   C
Ku sembunyi
  D                   A
Namun hargailah perasaanku ini
  A
Bukan.. bukan
   C
Ku berlari
  D                   A
Namun lihat-lihatlah saya disini

Coda: A C D A 4x A

0 Komentar Untuk "Ungu - Bukan Aku"

Post a Comment

Advertising