IBX5980432E7F390 Young Lex Feat. Afrogie - Teman Palsu - Lirik Lagu & Chord Gitar


Young Lex Feat. Afrogie - Teman Palsu

      A           C#m
ternyata.. lo itu palsu
           D
lo dasar penipu
      Dm                    A
emang dasar, lo gak punya malu
         C#m             D
lo itu benalu, lo tukang nyaru
      Dm                      A
gak kepake mending lo pergi jauh..
  C#m       D
huhu.. huhu huhu..
Dm              A
 dasar sobat palsu..
  C#m       D     Dm
huhu.. huhu huhu..

     A
urat malunya putus, gak punya otak
    C#m
kelakuan mines, minta di sambit asbak
    D
padahal lo bukan pembalap
     Dm
tapi nikung mulu, minta di gatak

    A
gayanya tengil kaya jagoan
      C#m
pas gue ribut lo lari duluan
     D
lo dateng pas gue seneng-seneng doang
Dm
pas gue susah lo pindah tongkrongan

      A
waktu dulu pas di sekolahan
     C#m
kita ngerokok bareng di kantin belakang
     D
bawah umur pada ketauan kena hukuman
      Dm
ternyata lo yang cepu'in dasar sialan

    A
kenapa masih ada temen model kaya lo
    C#m
apa gue yang bego percaya omongan lo
     D
lo bilang cewe gue itu ade-adean lo
       Dm
di belakang lo jadian, ternyata lo

(Chorus)
      A           C#m
ternyata.. lo itu palsu
           D
lo dasar penipu
      Dm                    A
emang dasar, lo gak punya malu
         C#m             D
lo itu benalu, lo tukang nyaru
      Dm                      A
gak kepake mending lo pergi jauh..
  C#m       D
huhu.. huhu huhu..
Dm              A
 dasar sobat palsu..
  C#m       D     Dm
huhu.. huhu huhu..

     A
bagi lo nusuk dibelakang udah biasa
     C#m
muka lo kaya poker angka dua
     D
lo bilang ke gue kita sahabatan
       Dm
di tongkrongan laen lo katain gue cabe-cabean

A
waktu gue punya masalah
C#m
gue butuh temen cerita
     D
lo bilang lo dapat jaga rahasia
         Dm
kini malu gue kesebar kemana-mana

      A
waktu gue naksir sama seseorang
C#m
gue dapet pinnya, gue kenalan
   D
lo pinjem hp gue, lo colong pin doi
     Dm
eh tiba-tiba lo udah anniversary

      A
pas gue kenalan lo bilang biasa aja
   C#m
taunya boong, lo itu muna
      D
ternyata lo sama beliau ada rasa
    Dm
inceran gue kenapa lo embat juga

(Chorus)
      A              C#m
ternyata.. lo itu palsu
           D
lo dasar penipu
      Dm                    A
emang dasar lo, gak punya malu
         C#m                D
lo itu benalu, lo tukang nyaru
      Dm                      A
gak kepake mending lo pergi jauh..
A           C#m
wo wo wooo.. dasar lo sobat palsu..
D           Dm
wo wo wooo.. dasar lo sobat palsu..
A           C#m
wo wo wooo.. dasar lo sobat palsu..
D             Dm              A
 teman palsu.. dasar sobat palsu..

0 Komentar Untuk "Young Lex Feat. Afrogie - Teman Palsu"

Post a Comment

Advertising