IBX5980432E7F390 Noah - Menyerupai Kemarin - Lirik Lagu & Chord Gitar


Noah - Menyerupai Kemarin

[Intro] Em A

     Em       A
Seperti.. kemarin
       C
Kau berbalik
  D
meninggalkanku
         Em
Tak kusimpan
     A
sisa dendam
      C
lihat nanti
  D                  Em
kita buktikan siapa aku

[Intro] Em A C D
           Em A C D

     Em      A
Seperti mencair
     C
bebanku tuk
  D
mengakuinya
        Em
cinta kita
       A
pernah buta
C
tapi lihat yang
   D
terakhir tertawa

[Chorus]
Em    G
Aku.. tanpamu
A
langkah kakiku
C       D
siap berlari
Em
Terbang..
  A
menunda arah
      C      D  (Em)
tak dapat kau menahan

[Intro] Em A C D

Em
Lain..
         A
dengan kemarin
      C
lebih mudah
 D
saya bayangkan
Em
indah..
            A
dengan yang lain,
        C
entah siapa..
         D
tapi tak harus kamu

[Chorus]
Em    G
Aku.. tanpamu
A
langkah kakiku
C       D
siap berlari
Em
Terbang..
  A
menunda arah
      C      D  (Em)
tak dapat kau menahan

[Interlude] Em...

     Em     A
Seperti kemarin
       C
kau berbalik
  D                Em
meratapi keputusanmu
      A
tak kusimpan..
     C
sisa dendam,
   D
ku buktikan aku
Em            A
lain dengan kemarin
     C
sekarang mudah
 D
saya bayangkan
Em               A
esok.. yang membebaskan
       C
dengan lantang..
   D
ku teriakkan..

[Chorus]
Em    G
Aku.. tanpamu
A
langkah kakiku
C       D
siap berlari
Em
Terbang..
  A
menunda arah
   C       D  (Em)
tiada yang menahan

Em    G
Aku.. tanpamu
A
langkah kakiku
C       D
siap berlari
Em
Terbang..
  A
menunda arah
      C      D  (Em)
tak dapat kau menahan

[Outro] Em...

0 Komentar Untuk "Noah - Menyerupai Kemarin"

Post a Comment

Advertising