IBX5980432E7F390 Nella Kharisma - Cie Cie - Lirik Lagu & Chord Gitar


Nella Kharisma - Cie Cie

(Intro) Am..
           Am  G  Dm  Am
           Am C Dm Am

      Am
saya jalan sama dia
                       G
dibilangin sama temen.. cie cie..
       Dm
saya telpon sama dia
                       Am
dibilangin sama temen.. cie cie..
          Am
update status ihwal dia
                       G
dikomenin temen temen.. cie cie..
      Dm
saya foto sama dia
                       Am
dikomenin temen temen.. cie cie..

       G              Am
begini salah.. begitu salah..
     G        E          Am
balasannya ku jadi serba salah..
       G                 Am
maunya aku.. hanya ingin berteman
       G            E             Am
tapi mengapa banyak yang tak berkenan

Am
cie cie.. cie cie.. cie cie.. cie cie..

(Intro) Am  G  Dm  Am
           Am C Dm Am

      Am
saya jalan sama dia
                       G
dibilangin sama temen.. cie cie..
       Dm
saya telpon sama dia
                       Am
dibilangin sama temen.. cie cie..
          Am
update status ihwal dia
                       G
dikomenin temen temen.. cie cie..
      Dm
saya foto sama dia
                       Am
dikomenin temen temen.. cie cie..

       G              Am
begini salah.. begitu salah..
     G        E          Am
balasannya ku jadi serba salah..
       G                 Am
maunya aku.. hanya ingin berteman
       G            E             Am
tapi mengapa banyak yang tak berkenan

       G              Am
begini salah.. begitu salah..
     G        E          Am
balasannya ku jadi serba salah..
       G                 Am
maunya aku.. hanya ingin berteman
       G            E             Am
tapi mengapa banyak yang tak berkenan

Am
cie cie.. cie cie.. cie cie.. cie cie..
Am
cie cie.. cie cie.. cie cie.. cie cie..
Am
cie cie..

0 Komentar Untuk "Nella Kharisma - Cie Cie"

Post a Comment

Advertising