IBX5980432E7F390 Five Minutes - Saya Akan Pergi - Lirik Lagu & Chord Gitar


Five Minutes - Saya Akan Pergi

[Intro] F C Dm Am
           F C Dm Am

      F               C
saya harus meninggalkanmu
        F                 Am G
mencoba tuk hapus bayanganmu
      F                C
dikala saya tau kamu dengannya
    Dm   Am      G
biarkan saya menjauh

            F               C
tak mungkin ku terus bersamamu
       F                  Am   G
jikalau hati kamu bagi dengan dirinya
       F              C
biarkanlah semua berlalu
     Dm       Am         G
sekarang kita tak mungkin bersama
     Dm    Am      G
jikalau kamu berikan luka

[Chorus]
F                     Am
jangan kamu tanyakan lagi
 C          G
saya akan pergi
F                  Am
jangan paksa saya lagi
    C            G
tak mungkin kembali

[Intro] F C Dm Am

            F               C
tak mungkin ku terus bersamamu
       F                  Am   G
jikalau hati kamu bagi dengan dirinya
       F              C
biarkanlah semua berlalu
     Dm       Am         G
sekarang kita tak mungkin bersama
     Dm    Am      G
jikalau kamu berikan luka

[Chorus]
F                     Am
jangan kamu tanyakan lagi
 C          G
saya akan pergi
F                  Am
jangan paksa saya lagi
    C            G
tak mungkin kembali

[interlude] Dm Am C G (2x)

      F               C
saya harus meninggalkanmu
        F                 Am G
mencoba tuk hapus bayanganmu
      F                C
dikala saya tau kamu dengannya
    Dm   Am      G
biarkan saya menjauh

[Chorus]
F                     Am
jangan kamu tanyakan lagi
 C          G
saya akan pergi
F                  Am
jangan paksa saya lagi
    C            G
tak mungkin kembali

F                     Am C G
jangan kamu tanyakan lagi

[Coda] F Am C G
            F C Dm Am
            F C Dm Am

0 Komentar Untuk "Five Minutes - Saya Akan Pergi"

Post a Comment

Advertising