IBX5980432E7F390 Sheila On 7 - Cahaya Terang - Lirik Lagu & Chord Gitar


Sheila On 7 - Cahaya Terang

 C
Ketika aku..
Bm         Am
Lihat cahaya terang
 Em
Aku sanggup merasakan
  G
Kemanakan pergi
    C
Disaat aku..
Bm         Am
Injak dunia luar
 Em
Aku yakin semuanya
  G
Akan ku nikmati

   F             Em   G
Takkan pernah.. saya takut..
   F             Em   G
Takkan pernah.. saya sedih
    F      Em  (C)
Hadapi.. semua ini..

Intro: C Bm Am 2x

    C  
Ketika aku..
Bm         Am
Lihat cahaya terang
 Em
Aku sanggup menemukan
  G
Tujuan hidupku
      C
Hilanglah sudah
Bm          Am
Semua masa laluku
 Em
Akan ku lewati semua
  G
Dengan hal yang baru

   F             Em   G
Takkan pernah.. saya takut..
   F             Em   G
Takkan pernah.. saya sedih..
    F      Em  (C)
Hadapi.. semua ini..

Interlude: C Dm Em G 2x

 F
Aku takkan..
                 G
bisa hidup tanpa dirinya
 F
Aku takkan..
                  G
bisa hidup tanpa sentuhannya..
                  G
Mampu hidup tanpa sentuhannya..

   F             Em   G
Takkan pernah.. saya takut..
   F             Em   G
Takkan pernah.. saya sedih..
    F      Em  (C)
Hadapi.. semua ini..

Coda: C Bm Am 2x C

0 Komentar Untuk "Sheila On 7 - Cahaya Terang"

Post a Comment

Advertising