IBX5980432E7F390 Sheila On 7 - Brilliant 3X - Lirik Lagu & Chord Gitar


Sheila On 7 - Brilliant 3X

Intro: Em C D F#m 2x

A                                 C#m  
Brilliant 3x... Cara kamu memahamiku
A                                 C#m
Brilliant 3x...Perlakuanmu padaku  
C
Sisakan waktumu untuk saya miliki
A                                 C#m
Brilliant 3x... Percepat laju jantungku
A                                 C#m
Brilliant 3x... Peras keringat dinginku

F#m            A
Brilliant 2x... Brilliant 2x...
C                                   A
Sisakan waktumu untuk saya miliki

Interlude: G Em 2x F#m Bm B
              
A                     E
Kapankah saya mengimbangimu
A                    C#m
Kapankah saya menaklukkan hidupmu
A                    E
Bisakah saya mengimbangimu
A                    C#m
Bisakah saya menaklukkan hidupmu
F#m
Sudahilah tinggimu
Am         D          E
Sisakan hidupmu denganku

Interlude: Em C D F#m 2x

A                                 C#m
Brilliant 3x... Angkuh ratakan egoku
A                                 C#m
Brilliant 3x... Tinggi dan tak terkendali

F#m            A
Brilliant 2x... Brilliant 2x...
C                        A
Sisakan waktumu untuk saya miliki

Interlude: Em A...C# C (2x) D

G               Am               Bm
Kubenturkan diriku di telapak kakimu                      
            C                    Bm   Am
Aku yaitu hampa yang bersinar jikalau kamu sentuh
G              Am                 Bm
Tiap gerak kecilmu meledakkan hatiku                      
C                                 Bm   Am
Seakan tak percaya sentuhanmu yaitu nyata
G                          D            F#      
Coba rebahkan... naluri itu... niscaya beliau 'kan          
Em
Menuntunmu padaku
Am        C             F            G.....F
Pejamkanlah matamu dan percayakan pada hatimu
G                  D                   F#
Coba bebaskan pendengaranmu niscaya beliau 'kan              
Em
Membisikkan namaku...
Am            C          F         G   D Am
Pejamkanlah matamu dan percayakan pada hatimu

Interlude: G D# F (4x)

Cm             D#          Gm.....G  C G C
Brilliant kamu taklukan aku... 3x
Cm                            Dm
Brilliant kamu taklukan, brilliant kamu taklukan
D#               F             Bb
Brilliant kamu taklukan aku

0 Komentar Untuk "Sheila On 7 - Brilliant 3X"

Post a Comment

Advertising