IBX5980432E7F390 Sheila On 7 - Sephia - Lirik Lagu & Chord Gitar


Sheila On 7 - Sephia

Intro: Am….

    Am
Hey sephia….
                    Em
Malam ini ku takkan datang
                  Dm
Mencoba berpaling sayang
          Em
Dari cintamu
    Am
Hey sephia….
                    Em
Malam ini ku takkan pulang
                     Dm
Tak usah kamu mencari aku
          Am
Demi cintamu

  Bb
Hadapilah ini….
      G
Kisah kita takkan abadi

Reff:
                      C
Selamat tidur kekasih gelapku (oh….sephia)
                     Am
Semoga cepat kamu lupakan saya (oh….sephia)
                  F
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup
      G        E
Untuk melupakanmu
                          Am
Selamat tinggal kasih tak terungkap (oh….sephia)
                    C
Semoga kamu lupakan saya cepat (oh….sephia)
                  F
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup
      G            C
Untuk meninggalkanmu

    Am
Hey sephia….
                        Em
Jangan pernah panggil namaku
                  Dm            Am
Bila kita bertemu lagi di lain hari

  Bb
Hadapilah ini….
      G
Kisah kita takkan abadi

Reff:
                      C
Selamat tidur kekasih gelapku (sephia)
                     Am
Semoga cepat kamu lupakan saya (sephia)
                 F
Kekasih sejatimu takkan pernah
              G        C…..G
Sanggup untuk melupakanmu

                        C
Selamat tidur kasih tak terungkap (sephia)
                    Am
Semoga kamu lupakan saya cepat (sephia)
                  F
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup
      G           A
Untuk meninggalkanmu

Reff:
                       D
Selamat tidur kekasih gelapku (Sephia)
                     Bm
Semoga cepat kamu lupakan saya (Sephia)
                 G
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup
       A       D ..A
Untuk melupakanmu
                         D
Selamat tidur kasih tak terungkap
                    Bm
Semoga kamu lupakan saya cepat
                  G
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup
      A           D…..A
Untuk meninggalkanmu

Outro: D Bm G A D….
          D Bm G A D A (2x)

0 Komentar Untuk "Sheila On 7 - Sephia"

Post a Comment

Advertising