IBX5980432E7F390 Sheila On 7 - Berhenti Berharap - Lirik Lagu & Chord Gitar


Sheila On 7 - Berhenti Berharap

Intro: Am G F E
         Am G F E

        Am
Aku tak percaya lagi
        G
Dengan apa yang kamu beri
       F
Aku terdampar di sini
         E
Tersudut menunggu mati

        Am
Aku tak percaya lagi
       G
Akan guna matahari
          F
Yang dulu bisa terangi
        E
Sudut gelap hati ini

Intro: Am G F E

       Am
Aku berhenti berharap
          G
Dan menunggu tiba gelap
          F
Sampai nanti suatu saat
        E
Tak ada cinta kudapat

       Am
Kenapa ada derita
       G
Bila senang tercipta
       F
Kenapa ada sang hitam
       E             F G F G
Bila putih menyenangkan

Reff:
      C   A#
Aku pulang
         Am G
Tanpa dendam
      F      Em  Dm F
Kuterima kekalahanku

      C   A#
Aku pulang
         Am G
Tanpa dendam
       F       Em   Dm Em
Kusalutkan kemenanganmu

F
 Kau ajarkan saya bahagia
Em
 Kau ajarkan saya derita
F
 Kau tunjukkan saya bahagia
Em
 Kau tunjukkan kamu derita
F
Kau berikan saya bahagia
Em                  Dm A D#
 Kau berikan saya derita

 E      A      Fm   D#
Aha... aha... aha...a...
E      A      Fm   D#  F G
Aha... aha... aha...a...

Kembali ke: Reff

  F             Em
Rebahkan tangguhmu
  F          Em
Lepaskan perlahan
    F          Em  Dm
Kau akan mengerti semua

Intro: Am G F E

       Am
Aku berhenti berharap
          G
Dan menunggu tiba gelap
          F
Sampai nanti suatu saat
        E
Tak ada cinta kudapat

0 Komentar Untuk "Sheila On 7 - Berhenti Berharap"

Post a Comment

Advertising