IBX5980432E7F390 Armada - Gentayangan - Lirik Lagu & Chord Gitar


Armada - Gentayangan

Intro: Am G F E

  Am        
Tak dapat saya terima
        G
Perbuatanmu yang timbulkan luka
       F
Saat saya coba untuk setia
           E
Engkau malah mulai bermain gila

Am
Tak dapat saya terima
       G
Perbuatan mu yang timbulkan luka
            F
Kau tinggalkan saya begitu saja
       E
Tanpa ada lantaran dan musababnya

      F
Saat saya mulai mengenang semua
            G
Luka yang pernah saya terima
          F
Kau kembali tiba memohon cinta
           G
Terima kasih Tuhan inilah wakunya

Reff:
C                   Dm
Maafkan sayang ku harus balas dendam
       F                      G
Agar dapat kamu rasakan sakit yang saya pendam
C                  Dm
Maafkan sayang ku dapat gentayangan
    F                G
Bila ini semua tak dapat terbalaskan

Int: Am

Am        
Tak dapat saya terima
        G
Perbuatanmu yang timbulkan luka
       F
Saat saya coba untuk setia
           E
Engkau malah mulai bermain gila

Am
Tak dapat saya terima
       G
Perbuatan mu yang timbulkan luka
            F
Kau tinggalkan saya begitu saja
       E
Tanpa ada lantaran dan musababnya

      F
Saat saya mulai mengenang semua
            G
Luka yang pernah saya terima
          F
Kau kembali tiba memohon cinta
           G
Terima kasih Tuhan inilah wakunya

Musik: C Dm F G 2x
          Am G F G 2x

Reff:
C                   Dm
Maafkan sayang ku harus balas dendam
       F                      G
Agar dapat kamu rasakan sakit yang saya pendam
C                  Dm
Maafkan sayang ku dapat gentayangan
    F                G
Bila ini semua tak dapat terbalaskan

Coda: C Dm F G 2x

0 Komentar Untuk "Armada - Gentayangan"

Post a Comment

Advertising