IBX5980432E7F390 Ungu - Saya Tahu - Lirik Lagu & Chord Gitar


Ungu - Saya Tahu

Intro: C  D  C  D

G
Aku tahu, saya tahu
             Dm
Aku tahu saya salah
      C              G
Tuk memintamu, tuk menungguku

G
Aku tahu, saya tahu
             Dm
Aku tahu saya salah
    C            Cm
Ini egoku menggantungkanmu

Reff:
                     C
Ku mohon sabar sabar sebentar
            D
Beri saya waktu
                 G
Tuk meninggalkan cinta lama
D             Em
Yang masih bersamaku
            Am
Bukan maksudku untuk
              D
Mempermainkan dirimu

              C
Cobalah untuk mengerti
         D
Keadaan ini
                 G
Karena hanya kamu yang bisa
  D          Em
Kemahami semua ini
              Am
Sedih dan air mata
               D
Tak sanggup lagi ku tahan

          C    Am
Aku kan datang
          G
Aku kan datang
              Am
Tuk hapus air matamu
             D     E
Dengan bahagia, houo..

Reff (Overtone):
                      D
Ku mohon sabar sabar sebentar
            E
Beri saya waktu
                 A
Tuk meninggalkan cinta lama
E             F#m
Yang masih bersamaku
            Bm
Bukan maksudku untuk
              E
Mempermainkan dirimu, ho..

              D
Cobalah untuk mengerti
         E
Keadaan ini (keadaan ini)
                 A
Karena hanya kamu yang bisa
  E          F#m
Memahami semua ini
              Bm
Sedih dan air mata
               E
Tak sanggup lagi ku tahan

          D
Aku kan datang
E              Bm
Tuk hapus air matamu
  E              A
Uuoh.. saya kan datang

0 Komentar Untuk "Ungu - Saya Tahu"

Post a Comment

Advertising