IBX5980432E7F390 Ungu - Andai Ku Tahu - Lirik Lagu & Chord Gitar


Ungu - Andai Ku Tahu

Intro: A

  A
Andai kutahu
      Bm
Kapan datang ajalku
  E
Kuakan memohon
                A
Tuhan tolong panjangkan umurku

  A
Andai kutahu
      Bm
Kapan datang masaku
  E
Kuakan memohon
                 A
Tuhan jangan Kau ambil nyawaku

Reff:
A                    Bm
Aku takut akan semua dosa dosaku
E                         A
Aku takut dosa yang terus membayangiku

Intro: A Bm E A

      A                 Bm              
Andai kutahu malaikatmu kan menjemputku
    E                     A    
Izinkan saya mengucap kata tobat padamu

Reff:
A                    Bm
Aku takut akan semua dosa dosaku
E                         A
Aku takut dosa yang terus membayangiku
A                      Bm
Ampuni saya dari segala dosa dosaku
E                        A
Ampuni saya menangisku bertobat padamu

 F#m             E         A
Aku insan yang takut neraka
  F#m              E        
Namun saya juga tak pantas di surga

      A                 Bm              
Andai kutahu kapan datang ajalku
    E                     A    
Izinkan saya mengucap kata tobat padamu

Reff:
A                    Bm
Aku takut akan semua dosa-dosaku
E                         A
Aku takut dosa yang terus membayangiku
A                      Bm
Ampuni saya dari segala dosa dosaku
E                        A
Ampuni saya menangisku bertobat padamu

A              Bm
Na na na na... Na na na na...
E              A
Na na na na... Na na na na...

0 Komentar Untuk "Ungu - Andai Ku Tahu"

Post a Comment

Advertising