IBX5980432E7F390 Armada - Kamu Pikir Saya Apa - Lirik Lagu & Chord Gitar


Armada - Kamu Pikir Saya Apa

C                 Bm
Kau pikir ku ini apa
            Am
Seenaknya saja
    G          F    G
Kau anggap boneka cukuplah sudah

Interlude: C Bm Am G

Am          G      F
Cukup sudah deritaku
         Am            Am
Akhiri saja ihwal kita
           G            F
Jangan pernah tuk bertanya
           G    Am   Bm  C  Dm
Semuanya tlah kuberikan padamu

Reff :
  C                 Bm
Kau pikir ku ini apa
              Am
Seenaknya saja
      G          F    G
Kau anggap boneka cukuplah sudah
  C                 Bm
Selalu saya yang salah
            Am  G      F  G
Katakan saja maumu apa inginmu apa

Interlude: Am G F G

Am        G     F
Cukup sudah deritaku
         Am           Am
Akhiri saja ihwal kita
           G            F
Jangan pernah tuk bertanya
           G    Am   Bm  C Dm
Semuanya tlah kuberikan padamu

Interlude: C Bm F#m G F G

   C                 Bm
Kau pikir ku ini apa
               Am
Seenaknya saja
       G          F    G
Kau anggap boneka cukuplah sudah

  C                 Bm
Kau pikir ku ini apa
              Am
Seenaknya saja
      G          F    G
Kau anggap boneka cukuplah sudah
  C                 Bm
Selalu saya yang salah
            Am  G      F  G
Katakan saja maumu apa inginmu apa

  C                 Bm
Kau pikir ku ini apa
              Am
Seenaknya saja
         G       F      G          C
Kau anggap boneka Kau anggap boneka

Intro: C Bm F#m G F G

0 Komentar Untuk "Armada - Kamu Pikir Saya Apa"

Post a Comment

Advertising