IBX5980432E7F390 Armada - Jangan Murka Lagi - Lirik Lagu & Chord Gitar


Armada - Jangan Murka Lagi

Intro: C Am F G….

   C
Jangan banyak masalah,
  Em                Am
Mengganggu hubungan kita,
    F                C
Mungkin semuanya cobaan,
            Dm
Tuk jadikan kita…
            G
Makara lebih baik….

     C
Ungkapkan saja semua,
   Em               Am
Ku tak mau kau membisu lagi,
  F             C
Bicarakan ketika ini,
          Dm
Agar kita nanti,
             G
Lebih baik lagi..

Dm       Em
….Aku meminta,
          F
Sungguh meminta
         G
Kepada kamu…

Reff I:
               F
Tolong jangan pergi
                      C
Aku mau kau tetap disini
   Em               Dm
Redakan dulu semua emosi…
                       Am  G
Kita akhiri pertengkaran ini

              F
Jangan kau pergi
                       C
Masalah kita sanggup berhenti
 Em                  Dm
Aku tak mau menunda lagi
                      Am   G
Kita akhiri pertengkaran ini..
       C
Baik-baik….

    C
Ungkapkan saja semua
   Em               Am
Ku tak mau kau membisu lagi…
F          C
Bicarakan ketika ini…
           Dm
Agar kita nanti….
             G
Lebih baik lagi..

Dm       Em
….Aku meminta,
          F
Sungguh meminta
         G
Kepada kamu…

Reff II:
                  F
Tolong jangan pergi
                       C
Aku mau kau tetap disini
    Em               Dm
Redakan dulu semua emosi
                       Am   G
Kita akhiri pertengkaran ini

             F
Jangan kau pergi
                       C
Masalah kita sanggup berhenti
 Em                   Dm
Aku tak mau menunda lagi
                      Am   G
Kita akhiri pertengkaran ini
       F
Baik-baik….

Int: F G Am G Dm G….
 
Kembali ke: Reff II

         Am  G
Pertengkaran ini….
       C
Baik-baik….

0 Komentar Untuk "Armada - Jangan Murka Lagi"

Post a Comment

Advertising