IBX5980432E7F390 Armada - Dimilikimu Lagi - Lirik Lagu & Chord Gitar


Armada - Dimilikimu Lagi

Intro: C Em F Em
         Dm E Am G
         C Fm C Fm

C         Fm
Telah berjuta langkah
  C       Fm
Ku lalui tanpa kamu
 C          Em
Tapi bayangan dirimu
 Dm          G
Tetap menghampiri aku

C       Fm
Selalu saja aku
 C         Fm
Coba untuk melupakan
   C          Em
Semua wacana kita berdua
 Dm       G
Tapi saya rindukanmu

Reff:
        C    Em       F
Aku ingin dimilikimu lagi
   Em           Dm
Entah hingga kapan
    E           Am  G
Ku harus menunggu itu

      C    Em       F
Jika ku dimilikimu lagi
      Em        Dm
Kan slalu ku jaga
    E           Am    G    C
Hingga saya tak bernyawa lagi

C         Fm
Telah berjuta langkah
  C       Fm
Ku lalui tanpa kamu
 C          Em
Tapi bayangan dirimu
 Dm          G
Tetap menghampiri aku

C       Fm
Selalu saja aku
 C         Fm
Coba untuk melupakan
   C          Em
Semua wacana kita berdua
 Dm       G
Tapi saya rindukanmu

Reff:
        C    Em       F
Aku ingin dimilikimu lagi
   Em           Dm
Entah hingga kapan
    E           Am  G
Ku harus menunggu itu

      C    Em       F
Jika ku dimilikimu lagi
      Em        Dm
Kan slalu ku jaga
    E           Am    G    F
Hingga saya tak bernyawa lagi

Musik: F..G A
          D F#m G F#m Em
          F# Bm A

       D     F#m       G
Aku ingin dimilikimu lagi
   F#m          Em
Entah hingga kapan
    F#         Bm   A
Ku harus menunggu itu

      D    F#m       G
Jika ku dimilikimu lagi
     F#m        Em
Kan slalu ku jaga
    F#          Bm    A
Hingga saya tak bernyawa
     G     A    D
Tak bernyawa lagi..

0 Komentar Untuk "Armada - Dimilikimu Lagi"

Post a Comment

Advertising