IBX5980432E7F390 Armada - Bebaskan Diriku - Lirik Lagu & Chord Gitar


Armada - Bebaskan Diriku

Intro: F C Dm G C
         C..

C          F          C  F
usang sudah ku pendam ini..
C          D          G
usang sudah ku makan hati
          F                         Em
menghadapimu, ini semua perihal dirimu
A           Dm          F     G
perihal caramu, memperlakukanku

C             F         C  F
tak sadarkah kamu semua ini
C            D               G
bukan cuma hati yang kamu sakiti
           F                 Em
juga hidupku, diriku ini pasanganmu
  A           Dm
bukannya musuhmu
                 G
tak perlu kamu siksa aku

Reff:
   C              G
saya berhenti sayang
   Am               G
ku tak bisa lanjutkan
    F           Em
dongeng ini, bersamamu
   Dm           G
saya takkan mampu

       C        G
menghadapi semua
    Am               G
kebohongan yang biasa
          C   -Em
kamu lakukan..
        Dm           G         C
saya hanya minta bebaskan diriku...

C             F         C  F
tak sadarkah kamu semua ini
C            D               G
bukan cuma hati yang kamu sakiti
           F                 Em
juga hidupku, diriku ini pasanganmu
  A           Dm
bukannya musuhmu
                 G
tak perlu kamu siksa aku

Reff:
   C              G
saya berhenti sayang
   Am               G
ku tak bisa lanjutkan
    F           Em
dongeng ini, bersamamu
   Dm           G
saya takkan mampu

       C        G
menghadapi semua
    Am               G
kebohongan yang biasa
          C   -Em
kamu lakukan..
        Dm           G         Am
saya hanya minta bebaskan diriku..

Musik: Am Bm C F-Em-Dm Em
          F G

(aku berhenti sayang)

Reff 3:
   C              G
saya berhenti sayang
   Am               G
ku tak bisa lanjutkan
    F           Em
dongeng ini, bersamamu
   Dm           G
saya takkan mampu

       C        G
menghadapi semua
    Am               G
kebohongan yang biasa
          C   -Em
kamu lakukan..
        Dm           G         F  Em
saya hanya minta bebaskan diriku..

      Dm           G          C
saya hanya minta bebaskan diriku..

0 Komentar Untuk "Armada - Bebaskan Diriku"

Post a Comment

Advertising