IBX5980432E7F390 Ungu - Doa - Lirik Lagu & Chord Gitar


Ungu - Doa

Intro: Am G F Am G F

  Am       G     F
Tuhan jamahlah hatiku
     Am         G        F
Yang kering dan hampa tanpa kasih
 Am       G        F
Atas kuasaMu ku terlahir
    Am      G       F
Dan hanya PadaMu ku kembali

Intro: Am G F Am G F

  Am        G        F
Dalam TanganMu ku pasrahkan
  Am          G              F
Jalan panjang hidupku yang kan ku tempuh
  Am      G       F
Hanya padaMu ku memohon
    Am      G       F
Dan hanya padaMu ku bersujud

Reff:
     C         Em         Am
Tunjukan saya menuju jalan lurusMu
      Dm                     G
Agar saya sanggup wujudkan tobatku
    C         Em           Am
Terangi saya dalam gelapnya duniaku
      Dm                    G
Agar saya sanggup dapatkan ridhoMu
     Am        G
Ya Allah Ya robbi
      Am       G
Ya rohman Ya rohim

Interlude: F Em Am Am 2x

Reff:
     C         Em         Am
Tunjukan saya menuju jalan lurusMu
      Dm                     G
Agar saya sanggup wujudkan tobatku
    C         Em           Am
Terangi saya dalam gelapnya duniaku
      Dm                    G
Agar saya sanggup dapatkan ridhoMu

     C         Em         Am
Tunjukan saya menuju jalan lurusMu
      Dm                    G
Agar saya sanggup wujudkan tobatku
    C         Em           Am
Terangi saya dalam gelapnya duniaku
      Dm                    G
Agar saya sanggup dapatkan ridhoMu

     Am        G        F        G
Ya Allah Ya robbi Ya rohman Ya rohim
     Am        G        F        G
Ya Allah Ya robbi Ya rohman Ya rohim
     Am        G        F        G
Ya Allah Ya robbi Ya rohman Ya rohim
     Am        G        F        G
Ya Allah Ya robbi Ya rohman Ya rohim

0 Komentar Untuk "Ungu - Doa"

Post a Comment

Advertising