IBX5980432E7F390 Ungu - Dari Satu Hati - Lirik Lagu & Chord Gitar


Ungu - Dari Satu Hati

Intro: Am G F E 4x

Am            Em
Lelah ku menanti
  Am                    Em
Rasa yang ku harap kembali
          F              C
Takkan pernah terulang lagi
             Dm            E
Semua ini takkan terjalin lagi

Am                Em
Bila engkau mengerti
Am                  Em
Apa yang telah ku lalui
       F             C
Dari semua yang terjadi
            F                 E
Memberiku keraguan tak terakhiri woo uoo..

Musik: F E G D F

Reff:
F                       C   E
Mampukah engkau merindukanku
F                    Am  C   F
Sedalam enkau melepaskan semua
                 C  E
Seindah saya memahamimu
F                          Am C
Sanggupkah engkau mengasihi   aku..

F  Fm
woo..

Interlude: Am E Am E F C Dm E
               Am E Am E F C F E
               F E G D F

Reff:
F                       C   E
Mampukah engkau merindukanku
F                    Am  C   F
Sedalam enkau melepaskan semua
                 C  E
Seindah saya memahamimu
F                          Am C
Sanggupkah engkau mengasihi   aku..

F                       C   E
Mampukah engkau merindukanku
F                    Am  C   F
Sedalam enkau melepaskan semua
                 C  E
Seindah saya memahamimu
F                          Am C
Sanggupkah engkau mengasihi   aku..

F  Fm
woo..

Outro: Am G F E 2x

0 Komentar Untuk "Ungu - Dari Satu Hati"

Post a Comment

Advertising