IBX5980432E7F390 Ungu - Berikan Saya Cinta - Lirik Lagu & Chord Gitar


Ungu - Berikan Saya Cinta

Intro: C Am C Am

C
Terbelenggu cintamu, terhempas
   Am
Ku di dalam pelukanmu, bermandikan
 F
Air nirwana membasuh jiwa
    Fm                    G
Menghempaskan seluruh dahaga

  C
Dekaplah tubuhku kasih, bawalah aku
Am
Melayang bersamamu, menyusuri
  F
Ruang hati yang penuh kasih
   Fm               G
Berhiaskan cinta abadi..

Reff:
            F       G
Berikan saya cinta suci
                C      G
Yang terdalam dari hatimu
            F       G
Berikan saya kasih putih
           Am
Yang nrimo darimu..u..u..

Intro: C

  C
Peluklah diriku kasih, terbangkan aku
Am
Melayang bersamamu, menyusuri
  F
Ruang hati yang penuh kasih
   Fm               G
Berhiaskan cinta abadi..

Reff:
            F       G
Berikan saya cinta suci
                C      G
Yang terdalam dari hatimu
            F       G
Berikan saya kasih putih
           Am
Yang nrimo darimu ,woo hoo..

  F                  G
Selalu ku berharap semuanya..
  (F)
Abadi..

Interlude: F G Am
               F G Am  Am-B-C

Reff:
            F       G
Berikan saya cinta suci
                C      G
Yang terdalam dari hatimu
            F       G
Berikan saya kasih putih
           Am
Yang nrimo darimu, wow wo..

            F       G
Berikan saya cinta suci
                C      G
Yang terdalam dari hatimu
            F       G
Berikan saya kasih putih
           Am
Yang nrimo darimu..u..wo..

  F                  G
Selalu ku berharap semuanya..
   F  G Am    F  G Am
Abadi..    abadi.. wo..

0 Komentar Untuk "Ungu - Berikan Saya Cinta"

Post a Comment

Advertising