IBX5980432E7F390 Killing Me Inside - Kamu Dan Saya Berbeda - Lirik Lagu & Chord Gitar


Killing Me Inside - Kamu Dan Saya Berbeda

C#m
Hidup..
B
Kita semua
                         A
Berawal dari daerah yang sama
Menghirup udara untuk pertama kalinya
                 C#m
Dengan cara yang sama
B
Lalu kita mengenal cinta
A
Mengenal persahabatan
Mengenal kepercayaan
C#m       B
Ketika kesombongan itu datang
            A
Hilangkan semua kesetiaan yang ada
Merobek lembar demi lembar
akidah yang telah kita rangkai
C#m     B                    A    E
Kini.. kamu dan saya telah berbeda

Intro: C#m B A..

    C#m
Cobalah kamu katakan
    B
Apa yang kamu inginkan
      A
Ingin ku melupakan,
      A
Ingin ku meninggalkanmu
    C#m
Semua yang terucap
   B
Amarah yang meluap
     A
Sadarkan diri ini
     A                C#m       B
Bukanlah terbaik bersama..mu.. uu..
     A
u.. uu.. hu..

     C#m
Nada nada yang hilang
     B
Tangisan masa lalu
      A
Nyanyian penuh asa
     A
Bergema dalam luka..
      C#m
Ingin ku melupakan
      B
Ingin ku meninggalkan
    A
Goresan luka hati
    A
Terukir dengan namamu, wo ho..

Reff:
E      B        C#m
 Tak semuanya indah
      A         E
Tak segalanya cerah
     B        C#m
Kita akhiri semua disini
    A
Kau dan saya telah berbeda

Intro: C#m B

    C#m
Semua tak berguna
     B
Terbuang sia sia
    A
Biarlah ku mencoba
    A
Jalani hidup sendiri
    C#m
Apa yang kamu ucapkan
    B
Apa yang kamu lupakan
     A
Sadarkan diri ini
      B
Kau bukan yang terbaik untukku

Reff:
E      B        C#m
Tak semuanya indah
      A         E
Tak segalanya cerah
     B        C#m
Kita akhiri semua disini
    A
Kau dan saya telah berbeda

Interlude: C#m A B A B

Reff:
E      B        C#m
Tak semuanya indah
      A         E
Tak segalanya cerah
     B        C#m
Kita akhiri semua di sini
    A
Kau dan saya telah berbeda

E      E/G#     C#m
Tak semuanya indah
      A         E
Tak segalanya cerah
     E/G#     C#m
Kita akhiri semua di sini
    A
Kau dan saya telah berbeda

Outro: E A B E

0 Komentar Untuk "Killing Me Inside - Kamu Dan Saya Berbeda"

Post a Comment

Advertising