IBX5980432E7F390 Killing Me Inside Feat Tiffany - Jangan Pergi - Lirik Lagu & Chord Gitar


Killing Me Inside Feat Tiffany - Jangan Pergi

Intro: Em C Am (2x)

Em                               C    Am
Bila waktu takkan pernah dapat berhenti
Em                            C         Am
Bila saya jatuh dan tak dapat bangkit lagi

Intro: Em C Am

Em                            C      Am
Bila saya melongo dan tak dapat bicara
Em                             C  Am
Aku hanya ingin terlihat sempurna

C        D              Am
Kau dan saya takkan sanggup

Reff:
       C    D
Jangan pergi
       Em
Jangan pernah pergi lagi
       C    D       Em
Jangan takut Jangan pernah takut lagi
    C     D    Am
Aku takkan saya takkan pernah lari
       C    D          Em
Jangan pergi Jangan pergi

Intro: Em C Am

Em                     C    Am
Kita ialah mimpi yang nyata
Em                  C    Am
Kita dapat merubah semua

C                  D
Aku tak akan pernah Takkan pernah bisa
Am                     C  D Am
Lupakan semua dongeng kita

Reff:
       C    D       Em
Jangan pergi Jangan pernah pergi lagi
       C    D       Em
Jangan takut Jangan pernah takut lagi
    C     D    Am
Aku takkan Aku takkan pernah lari
       C    D          C    D
Jangan pergi Jangan pergi.. wooo..
          C     D
Jangan pergi.. aaaa...

       C    D       Em
Jangan pergi Jangan pernah pergi lagi
       C    D       Em
Jangan takut Jangan pernah takut lagi
    C     D    Am
Aku takkan Aku takkan pernah lari
       C    D
Jangan pergi

       C    D       Em
Jangan pergi Jangan pernah pergi lagi
       C    D       Em
Jangan takut Jangan pernah takut lagi
    C     D    Am
Aku takkan Aku takkan pernah lari
       C    D          C  D C
Jangan pergi Jangan pergi
D
Jangan pergi

0 Komentar Untuk "Killing Me Inside Feat Tiffany - Jangan Pergi"

Post a Comment

Advertising